Sabtu, 27 September 2008

Tentang Pagerank

agerank ato orang-orang lebih akrab dengan panggilan PR. Awalnya aku ga tahu juga apa artinya Pagerank ato PR tadi (he..he.. katrok ya..) Yang aku tahu PR itu artinya Pekerjaan Rumah kalo di sekolah. Sedangkan PR google aku kurang tahu. Menurutku yang penting lakukanlah Ngeblog sesuka anda. Buat artikel yang menarik untuk dibaca sehingga menarik banyak pengunjung. Masalah PR itu terakhir dan ga usah diurus dulu. Kalo Pagerank gede ya Alhamdulillah bisa buat pamer ke temen-temen. Kalo rendah ?? santai aja nanti ada saatnya google update Pagerank lagi kok.

Seperti kata orang-orang google pagerank menyimpan penuh banyak misteri. Siapa yang bisa memecahkan misteri itu mungkin dialah orang yang beruntung. Menentukan Pagerank suatu blog adalah hak dari penuh dari paman google. Kita hanya bisa menebak saja supaya blog kita dapat PR bagus. he..he..
Banyak cara yang diulas untuk memperbaiki PR ini salah satunya adalah meningkatkan ilmu SEO kita.

Jika teknik SEO kita berhasil, indikasi yang bisa dilihat adalah dalam pencarian di Search Engine blog kita bisa terindeks di urutan awal...
Kalo aku berpendapat sih ga usah ngributin pagerank lah. Toh Pagerank anda 10 kalo cuman sehari dikunjungi 10-100 pengunjung saja yah lucu juga yah. Mendingan sekarang terus tingkatkan kualitas content anda dan berpikir bagaimana cara membuat pengunjung anda kerasan di website dan blog anda. Simple bukan ?? Jadi Pagerank berapa pun anda tidak masalah selama Pengunjung mau menyambangi dan berkunjung ke situs anda. Toh Pagerank 10 ga akan mempengaruhi banyak pada earning anda.
see you next..


0 komentar:

Posting Komentar