Minggu, 28 September 2008

Belajar SEO

Agenda hari ini yang semula akan kugunakan untuk belajar SEO (Search Engine Optimization) ternyata GATOT alias gagal total. Soalnya banyak pekerjaan lain yang antri untuk diselesaikan.
Pengennya seh belajar Teknik SEO yang paling bagus untuk Website dan Blog sebenarnya gimana caranya ??? Siapapun pasti pengen Blog atau Websitenya punya pengunjung Bejibun. Bayangkan kalo bisa 10.000 hit unique per hari wah.. wah...

Sebenarnya..

untuk masalah seo sudah banyak dibahas oleh master-master disana sini jadi kalo newbie seperti saya bahas soal seo kok sepertinya lucu aja soalnya kemampuan saya pas-pasan banget. Sepertinya memang harus punya jam terbang tinggi deh..
Ada juga pemilik blog atau website yang ilmu SEO -nya pas-pasan tapi ternyata pengunjung Blog-nya banyak. Ternyata content juga sangat mempengaruhi jumlah pengunjung di suatu website atau blog. Content-content yang menarik akan selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk pembaca untuk berkunjung.
Bila blog anda mengandung content yang banyak disukai pembaca misalnya Download lagu , Cerita Dewasa , Cerita Horor , Cerita 17 tahun , Foto Artis dll maka seharusnya blog anda berpotensi besar untuk menarik banyak pengunjung. Tinggal bagaimana anda bisa memaksimalkan content tersebut supaya menarik.
Dan jangan lupa untuk selalu update terhadap artikel atau postingan di blog anda. Jangan posting 3 bulan sekali , kelamaan tuh...
Udah ah.. mo browsing dulu yah... belajar lagi...
keep learning to All

0 komentar:

Posting Komentar