Rabu, 24 September 2008

Review www.bayumukti.com

Siapa sih yang ga mau ???? Punya website ataw blog dengan hit 2000 sampe 3000 perhari ??? yah itulah kenyataan yang dimiliki si bocah di http://www.bayumukti.com . Setiap postingan di di blog ini selalu dijejali komentar-komentar yang rata-rata ga kurang dari 50 komentar. Ehm... jadi ngiler nih. Kembali ke blog si bocah ini kalau dilihat adalah mrmpergunakan template 3 column (CMIIW). Template ini memang banyak dipilih oleh blogger yang berkeinginan untuk melakukan Monetize pada blog-nya. Selain itu memang template ini friendly banget dengan ads dan adsense.
Coba deh kalian klik ke link pasang iklan. Disitu tertera tarif kalo mo pasang link gambar ataw text blog kamu di blog si bocah. Seringkali space iklan di blog ini sudah penuh sehingga tidak menerima advertiser untuk beberapa waktu. Sold Out.... Sebenarnya untuk meraih pendapatan melalui internet yang menjanjikan adalah memang melalui Direct Ads seperti ini. Tapi untuk mencapai tahap ini memang tidak mudah karena kita harus bisa membuat website dengan hit yang besar dan mempunyai reputasi di dunia persilatan eh.. per-Bloggeran.


Ada banyak artikel yang ditujukan untuk newbie di blog ini. Misalnya Kiat-kiat agar mudah Diapprove google ansense, Contoh menembak keyword yang jitu, Jual text link dapat duit dengan Backlink.com dan lain-lain. Selain itu juga banyak artikel yang berisi pengalaman hidup si bocah sehari-hari. Semua artikel ini bisa kalian search di menu topik.
Si bocah juga memberikan apresiasi pada pengunjung blog-nya dengan surprise kontes yaitu pengunjung dengan jumlah komentar terbanyak. Selamat ya buat yang dapet hadiah... Sepertinya ini layak dijadikan contoh bagi blog-blog rame yang lain. Ga cuman kontes yang mengharapkan tautan link... Mode ”ngarep”:on...
Ehmm.. salut buat Bayumukti. Semoga apa yang dicita-citakan bisa kesampaian dan segera menyusul Cosaaranda dan Jacky Supit yang earning-nya mencapai Ribuan dollar per bulan....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah saya nyasar kesini saat cari bayumukti.com hahahaha. makasih bos reviewnya.

Anonim mengatakan...

wah mas termasuk fan's bocah juga rupanya, sama mas. saya juga banyak nginceng blognya. tapi sy baru belajar.

Posting Komentar