Rabu, 22 Oktober 2008

Lowongan CPNS Depkop (Departemen Koperasi)

PENGUMUMAN
Nomor: 01/SM.3/X/2008

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN NEGARA KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH
TAHUN ANGGARAN 2008


Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2008, Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah akan mengadakan seleksi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan sebagaimana tersebut di bawah ini:

No. FORMASI JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN JUMLAH FORMASI YANG TERSEDIA
J E N J A N G JURUSAN
1 Perencanaan Sarjana (S1) Ekonomi Pembangunan 2 orang
2 Analisis Kepegawaian Sarjana (S1) Psikologi 1 orang
Sarjana (S1) Hukum 1 orang
3 Auditor Sarjana (S1) Ekonomi Akuntansi 3 orang
4 Verifikator Keuangan Sarjana (S1) Ekonomi Akuntansi 5 orang
5 Penata Laporan Keuangan Sarjana (S1) Ekonomi Manajemen Keuangan 3 orang
6 Pranata Komputer Sarjana (S1) Komputer 8 orang
7 Perancang Perundang-undangan Sarjana (S1) Hukum 5 orang
8 Pranata Humas Sarjana (S1) Komputer Desain Grafis 1 orang
Sarjana (S1) Komunikasi 2 orang
9 Statistisi Sarjana (S1) Statistika 2 orang
10 Verifikator Keuangan Diploma III Akuntansi 3 orang
11 Pranata Komputer Diploma III Komputer 4 orang

Bagi yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi pendidikan serta jurusan yang dibutuhkan dapat mengajukan lamaran melalui Pos ditujukan kepada Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3- 4 Kuningan Jakarta Selatan Kotak Pos 177, 621, 384. Lamaran paling lambat tanggal 23 Oktober 2008 stempel pos dan diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 27 Oktober 2008.

Persyaratan:
Ijazah pelamar diperoleh dari Perguruan Tinggi/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas;
Indeks Prestasi Komulatif (IPK) bagi pelamar berijazah;

Sarjana (S1) minimal 3,00 (tiga koma nol-nol);
Diploma III (DIII) minimal 2,70 (dua koma tujuh nol).
Batas usia pelamar:
Berusia serendah-rendahnya 22 (dua puluh dua) tahun dan setinggi-tingginya 32 (tiga puluh dua) tahun, pada tanggal 1 Desember 2008.
Kelengkapan Persyaratan:
Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, bermaterai Rp 6.000,- (rangkap 1);
Foto copy ijazah dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwewenang (rangkap 1);
Pas foto berwarna terbaru, berlatar belakang merah, berukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
Seleksi Administrasi:

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi setelah diadakan pemeringkatan berdasarkan nilai IPK, akan diumumkan melalui situs internet resmi Kementerian Negara Koperasi dan UKM www.depkop.go.id dan Papan Pengumuman Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 3-4 Kuningan Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 30 Oktober 2008, jam 09.00 - 15.00 WIB, (tidak diadakan surat menyurat) dan diharuskan datang sendiri mengambil Kartu/Tanda Peserta Ujian dan dapat mengikuti tahap berikutnya.
Lain-lain:

Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;
Keputusan Tim Pengadaan CPNS Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun Anggaran 2008 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Jakarta, 16 Oktober 2008

TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN NEGARA KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH
WAKIL KETUA

ttd

PRAKOSO BS.




http://www.depkop.go.id



1 komentar:

Unknown mengatakan...

KISAH NYATA SUKSES SAYA JADI PNS

berkat bantuan Bpk Drs Warli, M.Si di BKN pusat no Hp
pribadi beliau ……..

3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SMU Negeri 1 BATURAJA, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Warli, M.Si beliau selaku (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Warli, M.Si no HP Beliau: 082317773907 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Warli, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

Posting Komentar