Rabu, 15 Oktober 2008

Lowongan Bank Mandiri

Dear all, kalo ada yang sedang butuh kerja n dapet duit (bukan kerja bhakti ... kali aja yang ini cocok. Silahken diakses bows...

Assistant Program Kemitraan Supervisor (APKS)


Job Desc :

Membantu melakukan analisa potensi usaha diwilayahnya dan mencari target calon customer sehingga dapat diprospek menjadi mitra binaan (diberikan pinjaman Program Kemitraan).
Membantu menyiapkan analisa permohonan pinjaman Program Kemitraan dan Permohonan hibah Program Kemitraan maupun Program Bina Lingkungan (PKBL) untuk diusulkan kepada pemegang kewenangan guna mendapat keputusan.
Melakukan koordinasi dengan Dept.PKBL diKantor Pusat dan Unit yang ada di Cluster untuk melaksanakan kegiatan penyaluran dana PKBL diwilayahnya, sehingga dapat dilaksanakan dengan lancar.
Menjalin hubungan baik dengan pihak III (Pemerintah/Instasi terkait, Perguruan Tinggi, Lembaga Swadaya Masyarakat) untuk dapat bekerjasama dalam penyaluran pinjaman Program Kemitraan kepada usaha mikro dan kecil maupun dalam rangka Kemitraan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah operasional Bank Mandiri.
Memonitor perkembangan usaha mitra binaan dan melakukan penagihan/collection agar pembayaran angsuran dilaksanakan tepat waktu serta menyampaikan permasalahan kepada PKS dan memberikan usulan solusi penyelesaiannya untuk menciptakan portfolio pinjaman Program Kemitraan yang sehat diwilayah kerjanya.
Mengadministrasikan dengan tertib penyaluran pinjaman Program Kemitraan
Menyampaikan laporan realisasi penyaluran secara tertib dan akurat kepada MBDC/Cluster/Hub/Community Branch dan Dept.PKBL Dev. di Kantor Pusat sebagai bahan monitoring serta bahan pembuatan Laporan konsolidasi oleh Kantor Pusat untuk dilaporkan secara berkala kepada pemegang saham.
Mengadministrasikan dokumen secara tertib untuk memudahkan monitoring dan pembuatan laporan kepada Cluster dan Kantor Pusat.

Persyaratan :
** Diutamakan Pria
** Usia Max 35 tahun
** Pendidikan minimal D3
** Mempunyai pengalaman di posisi yang sama (lebih disukai)

Surat lamaran lengkap (CV + Foto + Referensi) dikirimkan melalui pos, ditujukan ke :

PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk
MICRO BANKING DISTRICT CENTER JAKARTA SUDIRMAN
PLAZA BAPINDO, MANDIRI TOWER Lt.4
JL. JEND. SUDIRMAN KAV 54-55
JAKARTA 12190

Lowongan ini ditutup hari Jumat tanggal 17 Oktober 2008.


0 komentar:

Posting Komentar